Kamis, 29 September 2011

Dimaz Muharri sama Faisal Julius Achamad lebih baik mana? Maret 13, 2011

Posted by rinaldimadani in News.
trackback

Mereka ada dalam daftar kandidat peraih MVP. Mereka sama-sama point guard. Mereka sama-sama tak tergantikan di timnya. Dan tim mereka sama-sama masuk Final NBL.
Dimaz mendapat award dalam NBL musim reguler yaitu top steal, sedangkan Faisal mendapatkan penghargaan sebagai top assist. Mereka pernah bertemu pada tanggal 11 september 2010, saat itu Faisal memuji penampilan Dimaz yang menurutnya masih sudah menjaganya dengan baik dalam pertandingan tersebut.
“Dia masih muda dan penjagaannya bagus”, ujar pria bernama lengkap Faisal Julius Achmad kepada timlo net.
Dimaz juga memujinya, “Kelihatannya Faisal itu seseorang yang pekerja keras dan pantang menyerah. Selain itu, ia juga seorang motivator bagi timnya”, ujar Dimaz sambil tersenyum.
“Pertandingan ya pertandingan, di luar pertandingan tetaplah teman”, tambah Faisal. Sedangkan Dimaz mengaku bahwa ia sering menyapa Faisal di luar arena. “Saya jarang kontak dia karena memang jaraknya jauh (Surabaya – Jakarta), tapi saya menyapa dia kalau ketemu”, ujar Dimaz, point guard CLS.
Final NBL CLS Knight vs SM Britama
’’Berat. Sekarang jujur saja, Dimaz (Muharri, Red) dan Faisal (Julius Achmad, Red) lebih baik mana? Jelas Faisal kan? Begitu juga halnya dengan pemain lain. Oleh karena itu, anak-anak harus semangat, pintar, tenang, dan jangan membuat kesalahan sedikit pun,’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar