Kamis, 29 September 2011

JAKARTA – Nate Robinson tak diberikan banyak waktu untuk mengamati permainan Timnas Basket Indonesia. Tapi, dia mengamati seorang pemain yang menjadi favoritnya.

Nate sempat menyambangi Hall A Senayan untuk melihat latihan Tim Garuda. Tak hanya itu, Nate sempat adu kebolehan melawan Romy Chandra dkk.

Meski hanya sebentar, Nate mengapresiasi performa tim besutan Fictor 'Ito' Roring. Pebasket kelahiran Washington, 27 tahun silam juga ternyata memuji penampilan punggawa Satria Muda Britama Jakarta.

“Saya suka pemain nomor dua (Mario Wuysang-red). Saya suka gayanya bermain, dia mampu mengatur tim dan pintar membawa diri,” tandas Nate dalam konferensi pers di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2011).

Nate menjalani rangkaian tur DBL Indonesia pada 23-26 Juli 2011 di Surabaya dan Jakarta. Di Surabaya, mantan poin guard New York Knicks dan Boston Celtics sempat menyaksikan final DBL seri Jawa Timur.

Di Jakarta, selain mengunjungi sesi latihan Timnas Garuda, Nate juga sempat menyambangi tim basket SMA 70 Jakarta untuk melihat talenta yang ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar