Kamis, 29 September 2011

eview, Spesifikasi dan Harga Ipad 2 yang baru dirilis banyak dilakukan oleh berbagai kalangan, termasuk situs terkenal Cnet.com pun melakukan Review iPad 2 ini.

Review iPad 2 : Keunggulan dan Kelemahan iPad 2Video chat FaceTime merupakan penambahan fitur yang dinilai positif oleh cnet.com, selain itu Smart Cover yang merupakan aksesoris baru di iPad pun tak luput dari perhatian 'mereka'. Smart cover adalah pelapis layar depan iPad 2, yang bisa otomatis mengunci perangkat dalam keadaan tertutup. Cover ini mengandung magnet sehingga bisa terpasang dengan baik.

Prosesor Dual core A5 yang ditanamkan di iPad 2 membuat performa menjadi cepat, itu adalah review dari PC Magazine yang juga mengatakan bahwa iPad 2 sangat ringan dan langsing.

Dibalik semua kecanggihan dan kecepatan performa yang di usung iPad 2 ini, ternyata masih ada Kelemahan Ipad 2 pengamat Apple dan pendiri MacTheMag, Matthew Powell menilai iPad 2 bukanlah sebuah gadget radikal seperti yang diharapkan banyak orang. Misalnya, resolusi layar yang sama saja dari versi original. Memang ada prosesor dual core dan kamera, tapi para kompetitor pun memilikinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar